Jumat, 17 Maret 2017

kesehatan untuk semua

Kesehatan Untuk Semua

Kesehatan yang baik tak bisa diremehkan: Hal ini memungkinkan orang untuk hidup dengan maksimal, serta memungkinkan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan.
Kesehatan yang baik tak bisa diremehkan: Hal ini memungkinkan orang untuk hidup dengan maksimal, serta memungkinkan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan. Banyak halangan dan rintangan dalam mencapai kesehatan yang lebih baik di duni ini. Kami berkomitmen untuk menemukan cara yang baru dan inovatif dalam menghadapi masalah ini.
Dengan bekerja dalam kemitraan, terus mendengarkan, dan sedang terus dipersiapkan untuk mengubah cara kami berbisnis, kami menciptakan nilai untuk masyarakat, bisnis kami sendiri dan juga para pemegang saham.
Di bagian ini anda akan menemukan cerita-cerita tentang perubahan yang telah kami buat untuk memastikan kami telah mengutamakan pasien dan bagaimana kami membangun masyarakat yang lebih sehat.
Beberapa contoh belakangan ini, didalamnya:
Akses ke Produk Perawatan Kesehatan 
Sehat Terjangkau: Unit farmasi GSK Indonesia unit telah mengurangi harga lebih dari setengah produk-produk utama (yang sudah dipatenkan dan belum dipatenkan) antara 15 sampai 80 persen sejak 2010. Sejak saat itu, GSK telah mengimplementasi aturan harga yang mungkin meningkatkan akses pasien ke produk-produk GSK.
Dalam naungan program yang sama, GSK memperkuat sales 3 kali lipat dalam rangka mencapai HCP yang lebih, dan tentunya pasien lebih banyak lagi.
Pemusnahan Filariasis Limfatik (Kaki Gajah): setiap tahun sejak 2004, GSK mendonasikan tablet Albendazole ke Indonesia untuk membantu target pemusnahkan Filariasis Limfatik dalam negri pada tahun 2020.

Akses ke Informasi Kesehatan
Kampanye DBD: GSK Indonesia memulai Kampanye Kesadaran Demam Berdarah di tahun 2007 untuk melatih masyarakat umum dalam mencegah DBD dan pengobatannya untuk mencegah kematian dari penyakit tersebut. Dilaksanakan dalam kerjasama dengan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dan para ahli kesehatan lokal, kampanye tersebut mencapai lebih dari 10,000 orang.
Nutrisi untuk 1000 hari pertama di kehidupan: Melalui kampanye kami “Dari Usia 1 Bersama Scott’s”, GSK Indonesia membantu program Mentri Kesehatan untuk meningkatkan kesadaran atas nutrisi lengkap untuk 1000 hari pertama dalam hidup bayi.
Kampanye Orang tua Pintar: GSK Indonesia memprakarsai program komprehensif mengenai kesadaran terhadap penyakit untuk para orang tua, yang berkolaborasi dengan dokter-dokter dan beberapa rumah sakit. Kampanye tersebut memfokuskan ke penyakit yang bisa dicegah oleh vaksin, termasuk pneumokokus dan rotavirus diare.
www.MyVaccination.com: melalui www.MyVaccination.com, GSK Indonesia menawarkan informasi menyeluruh tentang manfaat vaksinasi, penyakit yang bisa dicegah oleh vaksin, dan jadwal vaksinasi. Website ini juga menyediakan pengingat vaksinasi untuk menolong pasien agar memenuhi jadwal vaksinasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar